Ririn's Page

Friday, January 27, 2012

Testimonium #15HariNgeblogFF

15 hari bukan waktu yang singkat untuk dilupakan begitu saja. #15HariNgeblogFF pun tidak mudah untuk dilupakan begitu saja.
Tepat tanggal 26 Januari 2012 kemarin, #15HariNgeblogFF v.01 (anggap saja version 1, karena kemungkinan akan ada #15hariNgeblogFF yang lain) berakhir sudah.

Apa yang bisa didapatkan dari 15 hari yang sudah dilalui? Banyak hal.
  1. Kita semakin terlatih menulis FF. Latihan yang baik akan menghasilkan karya yang baik pula. So, tetap berlatih, Kawan!
  2. Kita bisa konsisten menulis, menulis di blog atau draft pribadi.
  3. Kita melakukan ritual yang sudah semakin ditinggalkan, apa itu: blogwalking.  Dari ritual ini, kita juga dapat mengenal penulis/blogger yang hebat di dumay. Hubungan yang baik terjalin dong.

Ya, saya meminta maaf, karena dari 16 judul FF yang diberikan, saya hanya menyelesaikan 10 judul. Saya tidak mau mencari-cari alasan, tapi itu dikarenakan pekerjaan yang banyak, dan waktu yang sulit. Maafkan saya.

Saya juga mau mengucapkan terima kasih kepada Miss Wangi dan Mas Momo. Ini semua ada karena usaha dan kerja keras kalian. Makasih banyak MasMbak!

Tetap menulis ya!


Sayang kalian ..

--



No comments:

Post a Comment