Ririn's Page

Friday, January 13, 2012

DAG DIG DUG

Dag Dig Dug
Suara itu begitu membuatku takut. Membuatku was was, waspada akan bahaya dari kiri dan kanan.

Ku tatap satu per satu benda yang ada di ruangan itu.
TV 21 inch, bukan barang yang ringan, pasti susah membawanya.
Kulkas, tentu saja itu tidak mungkin.
Telepon rumah, tidak akan laku di pasaran.
VCD Player, DVD Player, Home theater, bukan barang yang kucari.

Aku hampir putus asa. Tapi tidak, ada sebuah ruangan terbuka di sebelah kanan. Senyum tipis mengembang di bibirku.
Lalu, diam diam aku merangkak dalam gelap, memasuki sebuah ruangan dengan tempat tidur yang nyaman. Ah, ingin sekali aku berbaring, tapi tidak. Aku harus bergerak cepat.

Sebuah handphone berwarna hitam berada di atasnya. Ku pungut. Aneh bentuknya, seperti tidak pernah aku lihat handphone seperti ini sebelumnya.
Sebuah suara di belakang mengagetkan aku. Aku meringkuk di bawah tempat tidur. Lalu, tidak sabar aku segera merangkak keluar.

"Maling-maling .."
Aku lari ketakutan.

-
13-1=12
#15HariNgeblogFF #2
150 kata

Daftar tulisan FF #2

4 comments:

  1. hmm..jd ini pelakunya
    pake ngatain henponku aneh lg
    sembarangan anak muda
    :D

    ReplyDelete
  2. maling baru ini mesti... masih pake degdegan :))

    Latree

    ReplyDelete