Ririn's Page

Thursday, January 26, 2012

Menikahlah denganku

"Menikahlah denganku .." ucapanmu membuat aku tersedak. Air muncrat dari bibirku membasahi kemeja biru yang melekat di tubuhmu.

Senyummu mengembang tak memedulikan muncratan yang aku buat. Kamu berdiri, meninggalkan kursimu yang nyaman. Aku mengira-ngira kamu akan ke toilet untuk membersihkan dirimu. Aku salah besar, kamu melangkah ke arahku, dan berlutut! Berlutut! Tidak dapat kubayangkan lelaki apa yang mau merendahkan dirinya dan berlutut di hadapanku. Lelaki itu ternyata kamu.

Aku tak tahu apa yang membuatmu mau berlutut di hadapanku, seorang wanita yang mungkin sangat tidak pantas bersanding dengan dirimu.
"Menikahlah denganku, Re," kudengar lagi suaramu yang merdu.
Aku tertunduk. Tergagu. Ku lirik cincin yang sudah ada di jari manisku. Hatiku milik orang lain.


- -
#15HariNgeblogFF #15 #2
111 kata


FF lainnya disini

No comments:

Post a Comment