Ririn's Page

Wednesday, January 25, 2012

Ini Bukan Judul Terakhir

"Sepertinya kita memang tidak cocok," ujarmu tanpa perlu memandang wajahku.
"Benarkah?" Aku berusaha menatap ke kedalaman matamu. Tak kutemukan apa pun disana, selain kegelapan yang hampa.

"Kita begitu berbeda .." lanjutmu.
"Dari dulu kita memang berbeda," ucapku seakan berbicara pada diriku.

"Aku .. " kamu sedikit enggan berbicara seakan kamu baru mengenalku. "Aku minta maaf membuatnya jadi bertambah sulit."
Aku berdiam diri menenangkan hati. Aku tahu akan tiba hari ini kamu akan pergi.

"Makasih, Ta, buat hari-hari yang sudah kita lalui bersama. Aku tidak akan pernah melupakan kenangan bersama kita."
Aku menganggapnya hanya sebuah omong kosong yang lain seperti sebelumnya.

"Maafkan aku," ucapmu lagi lalu membungkuk, memberi sebuah salam perpisahan yang sedikit menyakitkan buatku.
Aku memandangmu berjalan jauh meninggalkanku.

Tidak, aku tidak takut, tidak ada penyesalan dalam diriku. Ini belum berakhir, ini bukan judul terakhir, karena masih ada judul-judul lain setelah ini.


--
#15HariNgeblogFF
142 kata

FF lainnya dapay dilihat disini

No comments:

Post a Comment