Ririn's Page

Thursday, March 8, 2012

Sekeping Hati

#1
@ririntagalu aku hanya akan diam, membatu, membisu seperti batu, menatapmu dari jauh
@arjuninho10 dan aku akan mendekatimu, tersenyum, menyapamu selayaknya kamu adalah hamparan lautan indah :D

#2
@ririntagalu Aku menatapmu, selalu, dari jarak pandang yang jauh. Membuatmu samar kelihatan. Membuatmu terasa pudar.
@arjuninho10 meski saat itu malam sedang terjaga, namun aku dapat melihat wajahmu dengan jelas,seperti bercahaya

#3
@ririntagalu aku masih diam membatu, menatapmu yang tidak tahu malu
@arjuninho10 kupasangkan kalung bermata hati itu di lehermu..kaupun tampak malu malu

#4
@ririntagalu kalung bermata hati, setengah hati seperti hatiku tanpa hatimu.
@arjuninho10  karna kalung itu dicipta bermata dua, masing masing berbentuk setengah hati yg akan saling melengkapi.seperti hatiku dan hatimu

#5
@ririntagalu akankah itu terjadi, hatiku dan hatimu bersatu - saling melengkapi, jika ku tahu hatimu tidak punya ruang untukku, untuk menjaga hatiku di hatimu?
@arjuninho10 memang tak ada ruang lg di hatiku, karena keadaannya telah terkoyak. dan hanya hatimu yang dapat merajutnya kembali

#6
@ririntagalu menantimu bak menanti hujan di musim panas, mustahil. tapi tetap kulakukan. aku menanti hatiku yang akan kamu bawa pulang.

#7
@ririntagalu merajut hatimu, itu yang selama ini kulakukan. aku mencoba sampai hampir mati, tapi tak kutemukan hasilnya, bahkan di matamu, masih ada dia.

#8
@ririntagalu kenyataan tak sesuai asaku. dia pergi tanpa terduga, bahkan tanpa pamit pada hatiku.

#9
@ririntagalu dia telah pergi, bersama sekeping hatiku


Tulisan-tulisan di atas adalah twit-twit dari @ririntagalu dan @arjuninho10.
Terjadi tanpa disengaja. Dan aku menyimpannya. Untuk ku tulis disini, untuk dibaca olehmu.

1 comment: