Ririn's Page

Thursday, October 20, 2011

Dear You

Dear You,

Aih, kamu marah lagi. Kenapa tidak bisa sehari berlalu tanpa ada yang marah atau tidak enak?
Dan, aku selalu malas jika kamu sudah begini. Aku selalu tak dapat berkata apa-apa , aku selalu salah, tidak pernah benar.

Tentu saja itu tidak benar. Aku pasti pernah benar, tapi kamu tidak pernah mengingatnya. Kamu terlalu fokus akan kesalahanku yang tidak sedikit dan melupakan hal-hal baik dari diriku.

Apakah ada hubungan yang dapat bertahan jika setiap hari selalu ada amarah, emosi atau semacamnya?

Aku ingin tahu itu.

Jika kamu membaca ini, apa tanggapanmu? Mungkin kamu akan marah, kenapa aku harus mempublish ini tanpa memberitahukan kepadamu.

Aku lelah, kamu juga pasti akan capek jika kita begini terus. Berhentilah marah, please. Kemarahan tidak dapat menyelesaikan permasalahan, baik dahulu, maupun sekarang.

Love,

--
Me


http://about.me/ririn

*•.★.·*†*•. .·*☆.·*†*•

1 comment: