Ririn's Page

Monday, June 27, 2011

.. menghilang ..

akhir-akhir ini ingin sekali aku menghilang
menghilang dari dunia ini
agar tak ada satu pun yang tahu aku pernah ada di dunia ini

aku menangis
entah apa alasan yang tepat
tapi air mata tak berhenti mengalir
mataku merah
sembab
dan bengkak
memalukan

mengapa harus secengeng ini?

bukankah aku harus kuat?
tetapi rasa ini begitu sedih
menusuk masuk menembus kulit
menusuk tulang

sungguh mengerikan rasa ini
membelenggu
mematikan sistem syaraf

aku berpikir aku kuat,
lihat yang terjadi
aku lemah, tak berdaya
lunglai dan tak bertenaga

cinta itu rumit
tapi ini bukan hanya tentang cinta
lalu tentang apa?
rasa
logika
semuanya bertarung untuk membuktikan siapa yang terhebat

lihatlah
air mata tak berhenti mengalir
rengekan berusaha untuk tetap terdengar
sesenggukan pun tak mau kalah

oh tidak
hentikan rasa ini
lebih baik aku mati rasa
daripada merasakan semua kesakitan ini
sedih
ditinggalkan
sendirian
kedinginan
dan akhirnya mati
tanpa diketahui orang lain


--

http://about.me/ririn

*•.★.·*†*•. .·*☆.·*†*•

No comments:

Post a Comment